Wisuda 30 Juz dan Tasyakuran Juz 30

Acara Wisuda 30 Juz dan Tasyakuran Juz 30 yang dilaksanakan di Yayasan Pondok Pesantren Nur Aisyah Sulaimaniyah Mataram. Kegiatan ini dilaksanakan untuk pertama kalinya setelah dua tahun berdiri yaitu dari tahun 2015 sampai dengan 2017. Alhamdulillah ada delapan orang santri yang sudah khatam 30 Juz Al-Quran dengan waktu yang tidak terlalu lama yakni kurang lebih sekitar satu tahun dan Alhamdulillah akan melanjutkan pendidikan ke Jakarta yang selanjutnya akan mendapatkan Beasiswa Pendidikan ke Turki selama 3 tahun.

Hafiz Pondok Pesantren Nur Aisyah

Terdapat 32 orang santri yang sedang menyelesaikan khataman (dalam proses) dan InsyaAllah akan menyelesaikan khataman dalam beberapa bulan kedepan, Amin. Dari gambar di bawah ini kita dapat melihat santri yang menggunakan Jas hitam dengan kopiah putih dengan senyum bahagia sudah dapat menyelesaikan 30 Juz, dan terlihat santri yang menggunakan kemeja warna putih dengan kopiah hitam tersenyum ceria karena tidak lama lagi akan menyelesaikan khataman, Alhamdulillah semua larut dalam rasa kebahagiaan.

Seluruh Santri Pondok Nur Aisyah

Dalam acara Wisuda dan Tasyakuran Juz 30 ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Sulaimaniyah Seluruh Indonesia Abi Farhat Bas, Ketua Pondok Pesantren Nur Aisyah Sulaimaniyah Lombok – H. Muhammad Nur dan KH. DR. Zaidi Abdad yang dalam sambutannya rata-ratanya menyampaikan harapan agar Pondok Pesantren Nur Aisyah Sulaimaniyah Lombok ini dapat dipercaya sebagai tempat untuk menitipkan Putra-putra yang akan menjadi penghafal Al-Quran.

Foto Bersama Hafiz dan Abi-Abi

Semoga dengan adanya Pondok Pesantren ini dapat melahirkan sekaligus menambah jumlah Santri Penghafal Al-Quran di Indonesia secara umum dan di Nusa Tenggara Barat pada Khususnya. Doa kita semua yang terbaik untuk Pondok sebagai tempat Santri menghafal dan khusunya kepada Abi-abi atau Ustaz yang senantiasa membimbing santri dan memberikan motivasi agar dapat menyelesaikan hafalan dalam waktu yang sesingkat mungkin. Amin..

 

#adewiranata

Ade Wiranata™

Belajar dan Mengajar ™ ♻

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *