Peralatan Pendukung Amal Jariyah Sulpan ♻

Bagi anda yang pernah shalat Jumat di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Nusa Tenggara Barat pasti tahu kegiatan rutin setelah shalat Jumat dilaksanakan, yaitu Kajian Ba’da Shalat Jumat. Anda dapat langsung menyaksikan bahkan berinteraksi langsung bersama penceramah ketika sesi tanya jawab.

Tapi bagi anda yang hanya melaksanakan shalat Jumat namun tidak ikut mendengarkan kajian, pastinya anda tidak akan mengetahui apa isi dari kajian tersebut, lebih-lebih anda melaksanakan shalat Jumat di masjid kampung/lingkungan anda sendiri.

Namun, tahukah anda berkat teknologi, anda yang tidak ikut mendengarkan kajian dan anda yang shalat Jumat di masjid kampung/lingkungan anda, tidak perlu tergesa-gesa untuk datang mendengarkan kajian, karena anda dapat mengetahui isi dari kajian melalui Channel Youtube Diinah TV dan Hubbul Wathan TV Lombok. Sebab di channel tersebut anda akan mendapatkan info seputaran kegiatan atau kajian keagamaan khsusunya di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center NTB.

Inti dari apa yang saya sampaikan adalah, dibalik semua itu terdapat dua orang yang mendapatkan Amat Jariyah dari Peralatan yang mereka gunakan “dalam hal ini kamera”, dan yang paling membuat saya bersyukur adalah salah satu dari orang dibalik kamera yang melakukan peliputan kajian itu adalah teman saya ketika kuliah, lebih spesifik lagi namanya adalah Sulpan. 

Setelah saya menanyakan dan mendengarkan riwayat dari sumbernya langsung yaitu Sulpan, ternyata sangat menarik dan itulah namanya kehendak Allah yang mungkin bagi sebagian orang sangat sederhana namun bermanfaat. Maka setelah itu saya berkesimpulan, bahwa karena sebab Ketaatannya untuk beribadah kepada Allah dan niat yang tulus dari dalam hati akhirnya Allah menujukkan Sulpan jalan yang memang sesuai dengan harapannya yang pada akhirnya untuk keluarga kecilnya.

Oleh karena itu, saya mengharapkan kepada semua kita, khususnya mu’min sejati yang sudah meyakini Allah SWT sebagai Tuhan Yang Maha Esa dan Nabi Muhammad SAW sebagai Rosul Allah, seharusnya selalu menjalankan perintah Allah SWT, karena semua yang akan kita inginkan pastinya Allah akan kabulkan bahkan kita sendiri sampai tidak sadar saat doa kita sudah dikabulkan.

 

#adewiranata.com

Ade Wiranata™ ♻

Belajar dan Mengajar ™ ♻ Follow me on => facebook = instagram = twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *