Masjid Agung An Nuur Kota Batu ♻

Terlihat dari kejauhan keindahan Masjid Agung An Nuur Kota Batu Jawa Timur yang saya ambil gambarnya dari atas Bianglala di Alun-alun Kota Batu. Selain menjadi masjid tempat beribadah, masjid ini juga sebagai tempat belajar karena di atas, tepatnya di lantai 2 masjid An Nuur dilaksanakan proses belajar mengajar Keagamaan dan pembelajaran Umum.

Saat mengambil gambar ini, saya bersama istri tercinta sedang ingin mengulang kisah-kisah lama alias bernostalgia karena dulunya saat saya pernah datang ke tempat ini sebelum saya menjadikannya istri, saya diajak untuk naik Bianglala untuk melihat keindahan Kota Batu dari ketinggian.

Hmmm… memang ya kalau kita sudah merasakan dan dipertemukan dengan pasangan hidup itu beda rasanya, karena semua terasa indah. Orang yang belum pernah merasakan pasti tidak akan percaya, karena mereka masih menggunakan logika. Iya sih namanya juga belum merasakan, Hee.

Tetapi ketika kita sampaikan nikmatnya menikah, mereka seperti tidak menerima. Ya … saya akui dulu saya juga sebelum menikah selalu saja menggunakan logika dalam berpikir tentang pernikahan. Padalah ketika dijalani tidak seperti yang kita pikirkan.

Loh, ini kan tadinya membahas tentang keindahan Masjid Agung An Nuur Kota Batu kok beralih ke menikah. Yo wes, artinya semua itu berbicara tentang keindahan. Keindahan Masjid dan Keindahan Kehidupan Berumah Tangga.

Untuk itu ayo yang masih jomblo, pilih diantara yang ada dengan meminta petunjuk Allah SWT lewat shalat malam, supaya anda menemukan tambatan hati yang akan membahagiakan anda selama anda hidup di atas Dunia.

 

#adewiranata

Ade Wiranata™

Belajar dan Mengajar ™ ♻

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *