Hijrah Tahun 1438 H ke Tahun 1439 H

Selamat jalan dan selamat berpisah tahun 1438 H karena ku pastikan kita tidak akan berjumpa lagi. Terima kasih ku ucapkan dan ku sampaikan melalui jemariku yang ku khususkan untukmu, untuk semua kenangan hidup, pelajaran hidup yang sudah banyak kau ajarkan kepadaku untuk dapat mendewasakan dan mengingatkanku jika sifat kelalaian pada diriku kadang menyapaku dalam ibadahku, semua itu kau perbuat hanya untuk memperbaiki diriku, sekali lagi terima kasih.

Selamat jalan pula untuk semua kenangan indah, bahkan kenangan yang kurang berpihak kepadaku kala itu dan apapun yang sudah pernah terjadi, ya.. itu hanya kenangan, tapi akan ku jadikan semua itu sebagai pelajaran dalam hidupku.

Maka selamat datang tahun baru 1439 H, kau adalah tahun harapan, tahun yang menjanjikan kebahagiaan, karena ku yakin Tuhanku tidak akan memberikan suatu hal yang tidak indah bagi hambanya yang beriman, maka sebenarnya ketidakindahan itu berasal dari dalam diriku yang tidak senantiasa bersyukur atas apa yang sudah diberikan dan yang kudapatkan dari Tuhanku, malah aku lebih mencari yang akhirnya akan mengecewakanku. Tapi, sekarang ku harus bangkit dan semakin menjadikan diri menjadi manusia yang lebih mengarah kepada kebaikan, agar Tuhanku ridho atas apa yang kulakukan.

Ya Allah, tuhan yang tiada lagi yang pantas disembah kecuali engkau, ku pasrahkan hati ini untuk menyembahmu dan berharap senantiasa kau tunjukkan kepadaku jalan menuju apa yang membuatku semakin dekat denganmu. Kau tujuan akhirku, kau adalah pembimbingku, maka segala yang kulakukan dan kuperbuat dalam dunia ini akan kupastikan kupersembahkan hanya untukmu, Tuhanku.

#adewiranata

Ade Wiranata™

Belajar dan Mengajar ™ ♻

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *